Selasa, 28 April 2009

sosok si kecil untuk kehidupanku .



A. Si Kecil.
Mereka itu lucu, imut, suci, and bisa menghilangkan stress. itu pendapat saya untuk si mungil, khusus nya yang masih balita. Lihatlah foto-foto mereka yang saya pajang di atas. Lucu-lucu bukan? Disana ada Fadil, Azriel, dan Dava. 3 balita yang saya kenal ini sangat lah menggemaskan. Tak ingin rasanya mata saya ini terlepas pandangannya dari mereka. Saya sangat menyayangi anak kecil. Dari yang baru lahir, sampai yang sudah duduk di bangku SD. Yang jelas, umurnya masih lebih muda dari pada saya. Tapi, sekali lagi khususnya ke anak balita. Saya sangat-sangat-sangat sayang dengan mereka. Untuk saya, anak kecil adalah alternative penghilang stress.

B. Penghilang Stress.
Jika saya sudah bertemu 3 anak di atas atau anak-anak kecil lainnya, rasanya saya ingin selalu berada di dekat mereka. Tak ingin pandangan ini lepas dari wajah mereka. Mata, hidung, pipi, dan bibir mereka membuat saya selalu ingin tersenyum. Terlebih lagi, jika saya sudah mendengar tawa atau suara tangis mereka. Lucu sekali. Mungkin, untuk orang tua mereka, jika bayinya sudah menangis itu membuat mereka khawatir, pusing, dan takut bayinya kenapa-napa. Tapi, untuk saya, suara tangisan bayi malah membuat stress saya hilang sejenak. Maka, saya pun iseng. Sewaktu adik sepupu saya yang bernama Dava menangis, saya merekam suaranya dan sampai sekarang masih saya save. Jika saya sudah banyak fikiran, sedang memiliki masalah, atau jelasnya sedang stress, pasti saya mendengarkan rekaman itu. Saya juga tidak tau mengapa jadi begini. Rasanya, masalah-masalah itu hilang sejenak, atau tiba-tiba muncul solusinya.

C. Komentar Teman.
Banyak teman-teman saya yang berkomentar mengenai hal ini. Pertama, mereka bertanya, kenapa saya suka anak kecil, apa yang saya rasakan jika mendengar tangisan bayi, dll. Bahkan, ada juga teman saya yang berkomentar, “hari gini masih demen sama anak kecil? Pingin cepat punya anak?”. Hahaha. Saya hanya bisa tertawa mendengarnya. Menurut saya, sekali pun saya sangat suka dengan anak kecil, bukan berarti saya ingin cepat punya anak kan? Toh, saya memang sayang pada anak kecil. Memang sudah sifat saya. Dan saya merasa nyaman jika berada di dekat mereka. Apa ada yang salah? Tidak kan? Lagi pula, mereka sangat memberikan kesan untuk saya. Karena mereka bisa membantu saya melupakan sedikit masalah-masalah yang sedang saya alami. Yah, saya hany bisa berpesan. Semoga anak-anak di negeri saya ini bisa berkembang dengan segala hal yang positif, dan kelak dapat menjadi orang yang berguna. ^_^





1 komentar: